Episodes of My Journey

Saturday, October 20, 2007
Episode Jenuh

My room, laying on my bed. 10.40 pm. Still awake.
Ponsel saya bergetar. He's calling. Tapi entah kenapa saya lagi males banget buat ngomong sama dia. Lama sekali saya biarkan sampai akhirnya berhenti. Satu menit kemudian bergetar lagi. Masih dia. Males. Setelahnya sebuah pesan pendek masuk.

"udah tidur belum?angkat dong sayang..mas kangen."

Ga saya bales. Dia telpon lagi. Berkali kali, entah sampai berapa kali, saya lupa. Tak juga saya angkat. Sebuah pesan pendek masuk lagi.

"udah tidur yah? ko ga diangkat angkat? apa adek udah bosen sama mas? "

Nah..itu dia. Mungkin saya sedang dalam tahap jenuh. Wajar ga sih kalo saya jenuh? Padahal kami baru saja memasuki tahun ke-empat. Bagaimana kalo nanti saya berumah tangga dengannya?

Maafkan aku sayang, semua bukan salahmu. Tapi mungkin juga bukan salahku. Ini semua timbul begitu saja. Meski tak pernah kuinginkan. Mungkin waktu akan memulihkan aku kembali. Suruh siapa kamu jauh dari aku?


gambar diambil dari sini

Labels:

posted by Maruria @ 6:04 AM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Episodes of My Journey | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
Episode Saya


Name: Maruria
Home: Cilacap, Central Java, Indonesia
About Me: An ordinary girl who wants to be a part of team to change the world to be a better place to lived.
Selebihnya Saya...

My Japanese name is Arisa Matsumara.
Kalo kamu?
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Episode Yang Saya Bagi
Episode Lainnya
Walk Beside Me
Love What You See? Join Here!

Add to Technorati Favorites

Yang Saya Dukung

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

Visit My Hometown

http://cilacapmedia.com
Templates By

make money online blogger templates

Blogwalkerz

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Following My Episodes

Join My Community at MyBloglog!

Visitorz
Travel Insurance Australia
Travel Insurance Australia