Episodes of My Journey

Friday, September 28, 2007
Episode Mimpi
Semalam, saya bermimpi tentang seseorang. Yang pastinya, saya bermimpi ketika saya tidur, karena secara logika, kita ndak akan mungkin mimpi kalo ndak tidur. Kecuali mimpi di siang bolong. Dan untunglah mimpi saya bukan di siang bolong, karena saya mengalaminya di malam hari.
Oke, kembali ke topik mimpi saya. Seseorang yang saya impikan ini adalah seorang sejabat (a.k.a teman)laki-laki, yang terlintas dalam pikiran saya aja ndak pernah. Dalam arti lain, dia ini hanya sejabat sambil lalu. Yang hanya saya tahu nama dan wajahnya saja. Rumahnya dimana, hobinya apa, penyanyi favoritnya siapa, dia suka dangdut atau malah benci, suka pedes apa ga. Smua tentang dia secara mendalam saya ndak tau blas! Apa lagi dalemannya. Eits..ndak usah mikir saru dulu gitu dong..Maksud saya ya perasaan dalam hatinya, gitu loh...
Tapi anehnya, di dalam mimpi saya itu, saya diajak maen ke rumahnya. Rumahnya guede...luas..adem..deket banget sama laut, tapi juga deket banget sama langit. Itu keanehan yang pertama. Selanjutnya, disana, di dalam rumah dia, dan masih di dalam mimpi saya, saya menemukan berjuta-juta...ah berlebihan..berlembar-lembar kertas bertuliskan puisi romantis. Dan dia bilang, "Ya, disinilah biasanya saya menulis puisi tentang kamu. Disinilah tempat pemujaan saya terhadapmu." Hmm..dan inilah keanehan kedua.
Dan keanehan yang ketiga, disitu dia menyatakan perasaannya yang terpendam terhadap saya. Senang? Melayang? Terharu? Jujur, iya, saya merasakan itu di mimpi saya.
Dan ini yang paling aneh, saya mengalami mimpi itu dua malam berturut turut. Iya, 2 malam berturut turut..!!! Aneh kan..? "Biasa aja kali mbaakkk..." Meskipun ceritanya tidak sama persis, tapi tokoh dan topiknya masih sama.
Buat saya itu aneh. Dan saya masih ga ngerti apa maksudnya. Saya pernah bertanya sama 2 orang temen saya. Yang pertama jawab pernah, dan bilang "Saya juga sempat memikirkan arti mimpi itu, tapi cuma 1 hari, hari berikutnya, saya sudah lupa tuh.Lagipula itu hanya bunga tidur ko." Temen saya yang satunya bilang, tidak pernah, dan malah bertanya saya mimpi sama siapa. Duh mas, padahal yang saya butuhkan adlah jawaban, kira-kira kenapa ya saya bisa mimpi seperti itu?
Ada yang tahu ga jawabannya?

Labels: ,

posted by Maruria @ 6:37 AM  
7 Comments:
  • At Friday, September 28, 2007 11:34:00 AM, Blogger icHaaWe said…

    mungkin temen yg dimimpi kamu itu .. jatuh cinta ma kamu dr dulu ..trus mungkin sekarang dia meninggal..dan pgn nyampein perasaannya ke kamu..yah lewat mana lagi..selain lewat mimpi..
    wueleh...serem amat .... gak lah..becanda

     
  • At Monday, October 01, 2007 9:45:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    yeah,itu biasa..
    bahkan mimpi ditembak artis pun sering...padahal ga kenal sama sekali..heheh..

     
  • At Thursday, October 04, 2007 9:08:00 PM, Blogger Maruria said…

    ichaawe :::
    kayaknya kalo jatuh cinta ma saya dari dulu, ga deh mba. Secara saya dulu cupu abis..hehehehehe...
    Meninggal? Hah..ga ko..orang abis mimpi, saya sms dia ko, dan dia baik baik aja. Thanx God...

    alditachi :::
    Yeeee...itu kan artis. Lagian kalo artis pasti keinginan terpendam.Kekekekekeke...
    Ini beda kasus bro..orang yang mba impiin tuh temen SMA mba.Bukan artis.

     
  • At Thursday, October 04, 2007 11:11:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mimpi itu masih misteri kok bagi saya juga. Beberapa orang menyakini klo mimpi itu adalah tools untuk melihat apa yang akan terjadi ke depan. Klo saya ndak pernah memikirkan arti mimpi. Tapi ada tapinya nih, hehehehe biasanya mimpi itu hadir karena kita memikirkan hal yg kita impikan itu ... mungkin yg kita pikiran sedikit aja, tapi mungkin juga itu masuk ke hati kita yg paling dalam, jadi ... jangan2 ... jangan2 ... hehehehe

     
  • At Friday, October 05, 2007 11:06:00 PM, Blogger Maruria said…

    mas Djoko :::
    Wah..jangan jangan betul begitu ya mas?

     
  • At Saturday, November 10, 2007 5:54:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    Aku juga punya pengalaman yang sama. Belakangan ini aku juga mimpiin orang yang sama selama hampir seminggu lebih...
    Bedanya sama mimpi kamu, klo km mimpi 2 hari berturut2 dengan topik yg sama. Klo saya seminggu lebih berturut2 dengan kejadian yang berbeda tp tetep orang yang sama.
    Fiuhhh...setiap kali nanya pendapat temen,jawabannya beda2.
    Tp itu cuma mimpi kok...mudah2an bukan pertanda buruk bagi dirimu...
    Katanya temen saya sih (ga bisa dipercaya) klo mimpi gitu lagi, mesti dibalek bantalnya, jadi org yg km mimpiin itu bakal memimpikan kamu balik (aku ga percaya sih hehehe...)dan katanya lagi, org yg km mimpiin itu sedang merindukan kamu (how do you know?????)
    Yang lain juga bilang, katanya mgkn sebelum tidur km kepikiran sesuatu, kepikiran tentang dia, jadi itu sampe kebawa dalam mimpi kamu.... :)

     
  • At Monday, November 12, 2007 5:52:00 PM, Blogger Maruria said…

    Mr. Anonymous :::
    Jangan2 Anda yang kangen dengan orang itu? Hehehehe...Sampe seminggu, gitu loch...
    Pernah denger juga tentang mitos balik bantal itu. Ga da salahnya dicoba. Kekekekeke....

     
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Episodes of My Journey | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
Episode Saya


Name: Maruria
Home: Cilacap, Central Java, Indonesia
About Me: An ordinary girl who wants to be a part of team to change the world to be a better place to lived.
Selebihnya Saya...

My Japanese name is Arisa Matsumara.
Kalo kamu?
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Episode Yang Saya Bagi
Episode Lainnya
Walk Beside Me
Love What You See? Join Here!

Add to Technorati Favorites

Yang Saya Dukung

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

Visit My Hometown

http://cilacapmedia.com
Templates By

make money online blogger templates

Blogwalkerz

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Following My Episodes

Join My Community at MyBloglog!

Visitorz
Travel Insurance Australia
Travel Insurance Australia