Episodes of My Journey

Tuesday, June 19, 2007
Episode Rindu
Pagi ini langit abu abu dan gerimis setia menemani hari. Dingin. Lembab. Gelap.

Menambah suramnya suasana hati yang sakau akan hadirmu.


Kau merajai anganku dan tak rela meninggalkan benak-ku meski hanya sesaat.


Empat jam semalam bersamamu yang kau wakilkan lewat suara sepertinya tak cukup mengikis rindu. Tak pernah cukup, sayang..


Aku tak tahu lagi, aku tak berdaya.
Sayang, ternyata rindu itu perih....

Labels:

posted by Maruria @ 1:58 AM  
4 Comments:
  • At Tuesday, June 19, 2007 3:08:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    Di daun yang ikut mengalir lembut,
    terbawa sungai ke ujung mata
    Dan aku mulai takut terbawa cinta,
    menghirup rindu yang sesakkan dada
    Jalanku hampa dan kusentuh dia,
    terasa hangat oh di dalam hati
    Kupegang erat dan kuhalangi waktu,
    tak urung jua kulihatnya pergi … :D

     
  • At Tuesday, June 19, 2007 3:28:00 AM, Blogger Maruria said…

    Ndoro ternyata ngefans letto tho???
    Pertamax ya ndoro? Saya tersanj(d)ung lhooo...

     
  • At Tuesday, June 19, 2007 7:34:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    lhah, udah ditelpon kok masih perih? bentar lagi dia balik, toooohhh?

     
  • At Tuesday, June 19, 2007 8:34:00 PM, Blogger Maruria said…

    venus :::
    Nah itu lho mbakyu..nunggu waktu ketemuannya itu yang bikin perih. Ditelpon juga ga cukup ternyata mbakyu.Piye iki mbakyuuuu....

     
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Episodes of My Journey | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
Episode Saya


Name: Maruria
Home: Cilacap, Central Java, Indonesia
About Me: An ordinary girl who wants to be a part of team to change the world to be a better place to lived.
Selebihnya Saya...

My Japanese name is Arisa Matsumara.
Kalo kamu?
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Episode Yang Saya Bagi
Episode Lainnya
Walk Beside Me
Love What You See? Join Here!

Add to Technorati Favorites

Yang Saya Dukung

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

Visit My Hometown

http://cilacapmedia.com
Templates By

make money online blogger templates

Blogwalkerz

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Following My Episodes

Join My Community at MyBloglog!

Visitorz
Travel Insurance Australia
Travel Insurance Australia