Episodes of My Journey

Saturday, October 06, 2007
Episode Kumpul Lebaran
Seminggu menjelang Idul Fitri ni. Siapin apa ya?? Kue udah dibuat. THR dah di tangan. Baju? Mmmm...kalo yang satu ini sih biasanya ga saya siapin khusus. Yang penting masih bagus buat dipake sholat Id, cukup lah.. Apa lagi ya? Mudik? Lha saya masih tinggal bareng ortu, ya jelas ndak mudik. (Oya, buat budhe n rekan-rekan yang mo mudik, hati-hati di jalan yah...). Oya, jangan sampe lupa zakat. Khataman? Duh..gara-gara tamu tak diundang, gagal khataman nih...
Nah..yang saya tunggu-tunggu kalo lebaran, mungkin juga sama seperti Anda semua, adalah kumpul-kumpul. Ya kumpul bareng keluarga, ya kumpul bareng temen-temen. Ya tho?
Tadi pagi satu anggota keluarga (adik laki-laki) sudah mudik dari perantauannya di Jogja. Tapi nampaknya Lebaran kali ini keluarga kami ga utuh. Hiks..Kakak di Jakarta ndak bisa pulang, Kakak di Inggris juga sama, Kakak di Medan karena tahun lalu sudah Lebaran bersama kami, tahun ini gantian di tempat mertuanya di Medan. Jadinya ya hanya kami berlima saja. Papa, Mama, Saya, Adik laki-laki saya, dan adik perempuan saya. Tapi ndak pa-pa lah..Ga mengurangi Hikmah Idul Fitri-nya ko. Semoga....
Lagipula kami masih bisa ke tempat mbah kung+mbah uti yang satu kota.
Temen-temen saya juga satu persatu sudah mulai kembali ke kampung halaman sini. Ah..senangnya membayangkan bisa kumpul lagi..Seru seruan bareng...Cerita pengalaman..Apalagi ada 2 pasang teman saya yang mo nikah bulan depan. Cihuuuyy.....
Bagaimana persiapan Anda semua untuk Lebaran tahun ini?
posted by Maruria @ 2:20 AM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Episodes of My Journey | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
Episode Saya


Name: Maruria
Home: Cilacap, Central Java, Indonesia
About Me: An ordinary girl who wants to be a part of team to change the world to be a better place to lived.
Selebihnya Saya...

My Japanese name is Arisa Matsumara.
Kalo kamu?
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Episode Yang Saya Bagi
Episode Lainnya
Walk Beside Me
Love What You See? Join Here!

Add to Technorati Favorites

Yang Saya Dukung

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

Visit My Hometown

http://cilacapmedia.com
Templates By

make money online blogger templates

Blogwalkerz

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Following My Episodes

Join My Community at MyBloglog!

Visitorz
Travel Insurance Australia
Travel Insurance Australia