Episodes of My Journey

Saturday, March 31, 2007
Episode Tusukan
Have you been stabbed from the back? I have. And trust me, it’s hurt. Really really hurt.
Yaaahhh...tentu saja bukan dalam arti sebenarnya. “Ya iyalah mba..Emang kita orang yang bodo apa sampe ngira itu artinya bener-bener ditikam? Mati dong mba..”, celetuk temen saya. Ya itu lah, maksudnya dikhianati, gitu.

Saya baru saja mengalaminya. Atasan saya membohongi saya dan mengatakan hal-hal yang buruk tentang saya pada rekan-rekan yang lain. Saya ga tahu alasan beliau apa. Saya mendengarnya justru dari beberapa rekan yang mungkin beliau pikir ga mungkin berbicara pada saya.

Bahkan saya membuktikannya langsung karena beberapa kebohongan terjadi di depan mata saya, tanpa beliau ketahui. Saya bingung harus bersikap bagaimana. Mengkonfirmasi langsung tentang hal-hal yang saya dengar pada beliau? Membela diri dengan mengatakan pada rekan-rekan bahwa semua itu tidak benar? Atau bersikap seolah tidak terjadi apa-apa?
Tapi sampai saat ini saya berusaha bekerja dengan baik dan bertanggung jawab. Yah..setidaknya baik dan bertanggung jawab menurut kacamata saya. Ga tau ya, kalo ternyata menurut kacamata bos saya ga tanggung jawab dan ga punya kemampuan. Apa saya perlu ganti kacamata seperti yang bos saya pakai ya? Biar persepsinya sama, gitu.

Duuuhhh.....ada yang bisa bantu saya ga? Saya baiknya harus bersikap bagaimana?

Labels:

posted by Maruria @ 10:35 PM  
8 Comments:
  • At Saturday, April 07, 2007 10:28:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    kalo ngomong langsung sama si boss, berani gak?

     
  • At Sunday, April 08, 2007 10:50:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    sis, kalo ada yang mau cerita sama lia tentang apa yang diomongin si bos, berarti mereka emang paham kalo si bos ini sukanya ngomong yang jelek2 tentang orang lain. jadi pertama jangan panas dulu, tenang aja ,orang juga ga langsung percaya. kedua, setuju kata venus, bilang aja langsung sama si bos. ngomongin orang dibelakang tuh pengecut, bagus juga kalo di mop aja dia. eurekaaa...!!

     
  • At Tuesday, April 10, 2007 5:08:00 AM, Blogger wku said…

    boss bukan manusia super... ayo lawan!

     
  • At Wednesday, April 11, 2007 12:12:00 AM, Blogger Maruria said…

    venus :::
    saya sedang menunggu waktu yang pas buat ngomong langsung.salah salah malah bikin konflik frontal. Kalo gitu, palingan juga saya yang kalah, hehehehe...

    mama fatih :::
    begitu ya sist..?? Tapi btw di mop tuh maksudnya apa? Ko baru denger yah? Wah..katro bener..!!!

    wkurniawan :::
    Saya juga pengennya begitu, tapi kan harus main cantik, gitu lhoo...Biar ga kliatan ngelawannya,hehe..

     
  • At Wednesday, April 11, 2007 3:18:00 AM, Blogger tjahaju said…

    hmm.. kayakna Dian pernah deh ngalamin gtu..
    jadi Dian mpe ga disapa boss gtu, bahkan jadwal kerja Dian dirubah jd rada menyulitkan gtu (nyesuaiin ma jadwal kuliah).
    klo Dian waktu itu cuma diem aja, udah paham tabiat boss kyk gmn.. yg penting Dian ga ngrasa nglakuin salah, n keep doin' my job for the best.. ya gitu, trus tiba2 boss-nya baek2 ndiri lg ke Dian, mgkin udah tau klo Dian ga seperti yang dia kira gtu...
    he3x...

     
  • At Saturday, April 14, 2007 11:08:00 PM, Blogger mel@ said…

    bos bertingkah... dukun bertindak... mau dibantuin ga?...
    alah... ngaco benerrr... hehehe...

     
  • At Monday, April 16, 2007 7:08:00 PM, Blogger dewi pras said…

    bos kan masih manusia.. kalo nikam dari belakang balik aja tikam dari depan :)
    *hehehehe*

     
  • At Thursday, June 14, 2007 2:14:00 AM, Blogger Maruria said…

    tjahaju :::
    Wah..senasib..Apa emang Boss berhak berbuat begitu ya? Tp syukurlah kalo si boss udah baik lagi ma dian. Kalo lia, still the same. Cappee deehh...

    mel@ :::
    Mel, punya kenalah dukun yang tokcer ga? Kekekekeke...

    dewi pras :::
    Hahaha..bener juga ya? Lebih bagus kalo nikamnya dari depan aja.

     
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Episodes of My Journey | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
Episode Saya


Name: Maruria
Home: Cilacap, Central Java, Indonesia
About Me: An ordinary girl who wants to be a part of team to change the world to be a better place to lived.
Selebihnya Saya...

My Japanese name is Arisa Matsumara.
Kalo kamu?
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Episode Yang Saya Bagi
Episode Lainnya
Walk Beside Me
Love What You See? Join Here!

Add to Technorati Favorites

Yang Saya Dukung

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

Visit My Hometown

http://cilacapmedia.com
Templates By

make money online blogger templates

Blogwalkerz

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Following My Episodes

Join My Community at MyBloglog!

Visitorz
Travel Insurance Australia
Travel Insurance Australia