Episodes of My Journey

Wednesday, March 07, 2007
Episode Kegagalan

Pada malam 5 Maret 2007, ibunda saya mendapat telpon dari abang ipar saya. Dia mengabarkan tentang hasil pengumuman De****n. Wah..ternyata saya termasuk orang-orang yang ga LOLOS. Hehehehe...berakhir sudah drama perjuangan saya.


Yah..ternyata memang belum rejeki. Pasti ada hikmahnya lah..Misalnya, meskipun ndak lolos disana, tapi saya mendapatkan promosi di lembaga pendidikan tempat saya mengajar dan jadi karyawan disana. Bukan hanya sebagai tentor honorer. Nah..jadi seiring dengan itu, jam kerja saya bertambah dan tentu saja penghasilan bertambah juga, hehehehe...Jadi saya ndak kecewa kecewa amat gitu lhooo....


Memang Tuhan itu Maha Adil yaa....

Labels:

posted by Maruria @ 2:08 AM  
12 Comments:
  • At Wednesday, March 07, 2007 5:19:00 AM, Blogger Mashuri said…

    Alhamdulillah....

    Semoga hari ini lebih baik dari pada hari yang kemarin.

    Berarti mba termasuk orang yang beruntung...

     
  • At Wednesday, March 07, 2007 6:15:00 PM, Blogger wku said…

    betul mbak, salut... tapi kadang2 kalo saya sempat manyun juga kalo ga lolos something gitu.. tapi memang rejeki udah ada yang ngatur kan... :)

     
  • At Thursday, March 08, 2007 12:46:00 AM, Blogger Maruria said…

    mashuri :::
    Alhamdulillah ya mas mash..(hehehe,saya harus manggil Anda gmn ya??)
    Smoga yang lolos itu adalah memang orang-orang yang terbaik. Amin.

     
  • At Thursday, March 08, 2007 7:51:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kata orang tua-tua dulu, Tuhan selalu kasih kita yang terbaik, walaupun terkadang kita tidak menyadarinya. Skenario langit terkadang sulit bagi kita untuk memahaminya, tapi lia kayaknya udah mulai faham tuh!!! ajarin doong....
    Eh li.. Fatih,mamanya n papanya ngucapin met ulang tahun ya?? maaf ya.. ngucapinnya telat nih.. makan2nya di tunggu di Jogja Lho... Fatih udah siapin atraksi baru untuk anty nya lho..

     
  • At Thursday, March 08, 2007 10:52:00 AM, Blogger manler said…

    Dibalik suatu duka,
    Pasti ada sukanya..:)

     
  • At Friday, March 09, 2007 12:00:00 AM, Blogger Syah said…

    dibalik segala duka.... tersimpan hikmah. liat aja..

     
  • At Friday, March 09, 2007 7:08:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    wew...selamet mbak...selamet...ayo ke jokja. makan2...pake duitnya mbak, kekekekeke

     
  • At Friday, March 09, 2007 7:23:00 AM, Blogger dewi pras said…

    "fa inna maál úsri yusran"
    Karena sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan..
    tersu ikhtiar ya :)

     
  • At Friday, March 09, 2007 7:12:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    jangan berhenti berjuang :)

     
  • At Saturday, March 10, 2007 7:51:00 AM, Blogger Iman Brotoseno said…

    wah pokoknya selamat deh ya...semua itu memang jalan misterius diAtas

     
  • At Wednesday, March 14, 2007 4:26:00 AM, Blogger Maruria said…

    ahmad andi :::
    haha..apanya yang faham bang, lha wong lia sebenernya cuma menenangkan diri sendiri ko...

    manler :::
    iya, betul sekali. tapi kalo bisa saya dapet sukanya aja deh, tanpa sisi dukanya, hehe..

    syah :::
    yup..!! Insya 4JJ1 saya mampu mengambil hikmahnya. Amin.]

    joejelek :::
    ayo joe. kebetulan saya bentar lagi mo ke jogja. Tak tungguin di SS kaliurang aja piye???

    Dewi pras :::
    Makasih ya neng...bikin sejuk hati tuh ayat.

    venus :::
    thanx mba venus. mba juga jangan berhenti berjuang untuk dapet ilham menulis yaa...

    iman brotoseno :::
    Yang Di Atas memang selalu misterius. semoga saya masih mampu untuk menjalani segala rencana-Nya terhadap saya.

     
  • At Thursday, June 14, 2007 2:10:00 AM, Blogger Maruria said…

    wkurniawan :::
    iya juga yaa..saya juga sempet manyun sih..tapi lama2 ketarik juga tuh sudut bibir jadi senyum, hehehehehehe...

     
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Episodes of My Journey | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
Episode Saya


Name: Maruria
Home: Cilacap, Central Java, Indonesia
About Me: An ordinary girl who wants to be a part of team to change the world to be a better place to lived.
Selebihnya Saya...

My Japanese name is Arisa Matsumara.
Kalo kamu?
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Episode Yang Saya Bagi
Episode Lainnya
Walk Beside Me
Love What You See? Join Here!

Add to Technorati Favorites

Yang Saya Dukung

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

Visit My Hometown

http://cilacapmedia.com
Templates By

make money online blogger templates

Blogwalkerz

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Following My Episodes

Join My Community at MyBloglog!

Visitorz
Travel Insurance Australia
Travel Insurance Australia