Episodes of My Journey

Saturday, March 03, 2007
Chapter III : What's wrong?????

21 Februari 2007

www.dep**n.go.id. Nihil. Hasil belum di publish. Tertulis : hasil tes tahap I akan diumumkan minggu ke-IV Februari 2007. Browsing yang lain ah...


25 Februari 2007

Minggu ke-IV Februari kan? Kubuka situs yang sama. Masih nihil. Mungkin menurut kalender mereka, ini belum masuk minggu ke-IV. Aku maklum.


26 Februari 2007

Kucoba membuka situs yang sama dengan kemarin. Still unpublish. Masih tidak ada?? Ada apa ini? Tak biasanya mereka tidak profesional. Aku mulai bertanya-tanya. Tapi mumpung di warnet, bikin entry di blog aja ah. Skalian blog walking..


28 Februari 2007

Pukul 17.55, pulang ngajar, kusempatkan nge-cek pengumuman. The end of the month, mungkin pengumuman sudah ada. Masih tidak ada. Refresh. Tidak ada juga. Pukul 18.10, pulang untuk siap-siap kasih privat pukul 19.00.


1 Maret 2007

Saya sudah hopeless, paling hari ini ga ada juga. Tapi saya tetap ngecek. Dan ah...ternyata bener juga dugaan saya. Belum ada. Sekarang sudah Maret kan? Apa kalender saya yang salah? Padahal di situs masih tertulis bahwa hasil tes akan diumumkan pada minggu ke-IV bulan Februari 2007. Hhhuufffhhhh....


3 Maret 2007

Hari ini kucoba lagi (masih belum menyerah doong..). Eh ternyata belum ada juga. Malah disitu tertulis permohonan maaf karena tidak bisa sesuai jadwal. Dan diralat bahwa pengumumannanti tanggal 5 Maret 2007. Yaahh..setidaknya ada tanggal pastinya lah...



See you on March 5th 2007....


Labels:

posted by Maruria @ 12:11 AM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Episodes of My Journey | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
Episode Saya


Name: Maruria
Home: Cilacap, Central Java, Indonesia
About Me: An ordinary girl who wants to be a part of team to change the world to be a better place to lived.
Selebihnya Saya...

My Japanese name is Arisa Matsumara.
Kalo kamu?
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Episode Yang Saya Bagi
Episode Lainnya
Walk Beside Me
Love What You See? Join Here!

Add to Technorati Favorites

Yang Saya Dukung

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

Visit My Hometown

http://cilacapmedia.com
Templates By

make money online blogger templates

Blogwalkerz

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Following My Episodes

Join My Community at MyBloglog!

Visitorz
Travel Insurance Australia
Travel Insurance Australia