Episodes of My Journey

Sunday, January 13, 2008
Episode [Not A] Vacation : Part 1
Niat Pamitnya sih mau legalisir ijasah ke kampus, tapi acara intinya malah jadi kopdar. Hakakakakaka...Ko bisa? Ya bisa, namanya juga blogger..

Appetizer-nya dimulai di CICO pada hari Rabu, 9 Januari 2008 berniat bertemu Pakdhe Mbilung beserta Budhe Jeni. Mungkin ini terdengar aneh dan lucu, tapi sumpah, saya grogi dan deg-degan banget mo ketemu seleb blog ini, karena saya memang memujanya. Dan waktu saya jujur mengatakannya sama pakde, beliau cuma berkata "Opo sih...". Hehe..

Setelah ngobrol dan minum2 sebentar, saya diajak keliling-keliling kantor -yang lebih mirip villa dibanding kantor- asri nan suejuk (Duuhh..senangnyaa...makasih Pakde.. :) ). Komplek perkantoran ini memang terdiri dari paviliun-paviliun yang sengaja dibentuk seperti rumah. Setiap kantor memiliki halaman yang rimbun ditumbuhi pepohonan. Di belakang kantor budhe memang ada pohon durian yang diceritain waktu itu. Ada sungai dengan gemericiknya yang menenangkan, ada burung-burung yang kata pakdhe memang sengaja dilestarikan, ada belasan gazebo, ada pula children playground dengan fasilitas wall climbing-nya (gambarnya menyusul). Kami memilih nangkring di sebuah gazebo di titik tertinggi komplek CICO dan mulai bertukar pikiran (halah..nggaya). Dari gazebo itu terlihat Gunung Salak dengan latar belakang langit biru. Beuh..menenangkan sekali..

Kemudian saya ingat kalo punya adek kelas yang lucu belum lulus itu, dan akhirnya dia saya kontak dan saya paksa minta untuk datang ke CICO untuk bergabung. Dan akhirnya kamu bertiga pun ngobrol ngalor ngidul ga jelas -dengan ditemani kue coklat hasil sogokan dari penyedia layanan hotspot CICO- tentang kampus yang makin hari makin mencekik mahasiswanya, tentang burungnya pakde, tentang Lutepi yang nyari lowongan di CICO, tentang KTM-nya Lutepi yang ga penting itu, juga tentang gosip seputaran blogger. Heuheu..blogger ko nggosip...

Yang jelas saya puas sama service yang diberikan Pakde. Nuhun Pakde.. Cerita kopdar ini belum berakhir. Tunggu episode selanjutnya yang dijamin lebih seru dan riuh. Heuheuheu...


p.s = skrinsyut menyusul ya, karena foto belum saya transfer.

Labels:

posted by Maruria @ 10:42 PM  
10 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Episodes of My Journey | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
Episode Saya


Name: Maruria
Home: Cilacap, Central Java, Indonesia
About Me: An ordinary girl who wants to be a part of team to change the world to be a better place to lived.
Selebihnya Saya...

My Japanese name is Arisa Matsumara.
Kalo kamu?
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Episode Yang Saya Bagi
Episode Lainnya
Walk Beside Me
Love What You See? Join Here!

Add to Technorati Favorites

Yang Saya Dukung

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

Visit My Hometown

http://cilacapmedia.com
Templates By

make money online blogger templates

Blogwalkerz

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Following My Episodes

Join My Community at MyBloglog!

Visitorz
Travel Insurance Australia
Travel Insurance Australia