Episodes of My Journey

Thursday, November 15, 2007
Episode Penyerangan
Saat saya sedang mampir di sebuah distro milik teman SMA, saya menyaksikan sebuah kejadian yang menurut saya cukup mengerikan. Ini bukan soal hantu atau penampakan, secara saya melihatnya di siang hari bolong yang cerah benderang. Ini tentang seorang wanita yang menampar dan memukul wanita lainnya di pinggir jalan. Si wanita penyerang entah bagaimana awalnya dan dengan alasan apa, turun dari motornya, mendatangi si korban (yang sedang mengendarai motor), menghentikannya dan menampar kemudian memukul wajahnya. Saya terkesiap. Rasa iba membuat saya spontan berlari keluar distro hendak menolong si korban yang memang sedang berteriak minta tolong. Tapi teman saya dengan sigapnya menyambar lengan saya dan mencegah saya, "Jangan, kamu juga perempuan. Kamu ga bisa berbuat banyak. Kamu disini aja. " Akhirnya dia keluar bersama dengan orang yang mulai mendatangi mereka dan melerai mereka. Dan saya hanya bisa menyaksikan semuanya dari balik pintu kaca.

Yang saya herankan, bagaimana seorang wanita yang diciptakan sebagai manusia lembut dan penuh kasih bisa sedemikian garang dan brutalnya terhadap sesama. Mungkin iblis jahanam sedang bermain di hatinya dan menguasai kendali dirinya sehingga dengan ringannya menyakiti wanita lain. Saya juga memperhatikan wajah si wanita penyerang, disana betul-betul tak tersisa kasih sayang dan kelembutan sedikitpun. Hanya kebengisan dan amarah.

Hanya masalah sepele. Si korban hampir menabrak si penyerang, si penyerang spontan mengeluarkan kata-kata kasar, tapi si korban malah tak terima dan balas mengeluarkan kata-kata kasar, dan membuat si penyerang emosi kemudian terjadilah insiden itu. Jadi siapa yang salah ya????

Labels:

posted by Maruria @ 5:26 PM  
8 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Episodes of My Journey | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
Episode Saya


Name: Maruria
Home: Cilacap, Central Java, Indonesia
About Me: An ordinary girl who wants to be a part of team to change the world to be a better place to lived.
Selebihnya Saya...

My Japanese name is Arisa Matsumara.
Kalo kamu?
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Episode Yang Saya Bagi
Episode Lainnya
Walk Beside Me
Love What You See? Join Here!

Add to Technorati Favorites

Yang Saya Dukung

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

Visit My Hometown

http://cilacapmedia.com
Templates By

make money online blogger templates

Blogwalkerz

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Following My Episodes

Join My Community at MyBloglog!

Visitorz
Travel Insurance Australia
Travel Insurance Australia