Episodes of My Journey

Thursday, January 18, 2007
Chapter I : And the journey begins....
Kemaren saya ditelpon ibu bahwa pengumuman Deptan sudah ada di website. Sontak saya langsung ganti pakaian dan ngacir ke warnet terdekat untuk melihat pengumuman. Setelah jalan kaki 8 menitan (mungkin sebenernya hanya 5 menit, karena saya ga ngitung persisnya. Takut kesandung kalo jalan sambill liat jam mulu), akhirnya sampai lah saya di sebuah warnet. Saya pilih satu PC yang lagi nganggur n isi billingnya. Kemudian ya langsung saja saya klik logo internet explorer (karena disitu ga ada mozilla firefox -program internet favorit saya-).

Waktu saya nunggu programnya terbuka, tiba tiba ada mas mas ganteng menghampiri saya. Wih..saya langsung GR, asik..ada yang ndeketin nih, pikir saya. Eh, ternyata si mas ganteng cuma mo bilang ke saya kalo tuh PC ga connect sama internet. Yahh..pupus lah harapan saya dideketin mas ganteng..Atuh bilang dari tadi mas..mas..

Akhirnya saya pindah PC n langsung klik IE n ketik www.deptan.go.id. Saya telusuri pengumuman di website itu dan saya cari nama saya. Tttrrrrrrttttt.......Wih..banyaknya....
A...
B...
C...
D...
trus...sampailah saya di huruf M....
.
.
.
Maria
Maria Ulfah
Mariana
Mariski
Marius
Mariyam
Marlia Suminar
Ah..ini dia..!!! ALHAMDULILLAH....saya termasuk deretan nama-nama yang lolos administrasi.Eitss..jangan ngremehin gitu dong..Biar baru lolos administrasi, tapi buat saya ini hal langka lho..mengingat IQ saya yang tidak hanya jongkok, tapi merayap. Atau mungkin collapse malah.Lagipula ini adalah langkah awal saya menuju karir lho...Kalo ga lolos adiminstrasi, mana bisa ke tahap selanjutnya, ya ga?!


Ini adalah awal perjuangan saya. Saya masih harus ikut tes tertulis dan menyingkirkan 3232 pesaing lainnya. Karena itu, saya mohon doanya yah..!!! Semoga saya bisa lolos tahap2 selanjutnya n bisa keterima jadi pegawai. Amiiiin..

Terima kasih smuanya..!!!!

p.s : ikuti terus perjuangan saya melalui blog ini.
Dukung saya dengan mengetik : DP spasi marlia, kirim ke 1010

Labels:

posted by Maruria @ 11:09 PM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Episodes of My Journey | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
Episode Saya


Name: Maruria
Home: Cilacap, Central Java, Indonesia
About Me: An ordinary girl who wants to be a part of team to change the world to be a better place to lived.
Selebihnya Saya...

My Japanese name is Arisa Matsumara.
Kalo kamu?
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Episode Yang Saya Bagi
Episode Lainnya
Walk Beside Me
Love What You See? Join Here!

Add to Technorati Favorites

Yang Saya Dukung

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

Visit My Hometown

http://cilacapmedia.com
Templates By

make money online blogger templates

Blogwalkerz

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Following My Episodes

Join My Community at MyBloglog!

Visitorz
Travel Insurance Australia
Travel Insurance Australia